Sukses

Iriana Jokowi dan Kahiyang Ayu Gendong Koala di Australia

Istri PM Australia Tony Abbott, Margie Abbott mengajak para Ibu Negara ke penangkaran koala Brisbane Lone Pine termasuk Iriana Jokowi.

Liputan6.com, Australia - Di saat para Kepala Negara berkumpul untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 di Brisbane, Australia, para Ibu Negara meninjau kehidupan liar di sana.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (15/11/2014), istri Perdana Menteri Australia Tony Abbott, Margie Abbott mengajak para Ibu Negara ke penangkaran koala Brisbane Lone Pine. Berbagai satwa khas Australia ada di sana. Satwa itu antara lain koala, ular, kanguru, dan burung-burung.

Para Ibu Negara termasuk Ibu Negara Indonesia, Iriana Joko Widodo turut memberi makan kanguru dan menggendong koala. Iriana tampak ditemani putrinya, Kahiyang Ayu yang juga ikut menggendong koala.

Tampak dalam rombongan Ibu Negara di Australia itu antara lain istri Sekjen PBB You Soon Taek, istri Presiden Tiongkok Peng Liyuan, istri Perdana Menteri Italia Agnese Landini, dan istri Perdana Menteri Singapura Ching Ho. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.