Sukses

Truk Hantam 2 Mobil dan Motor di Gadog Bogor, 5 Orang Tewas

Bramastyo mengatakan, seluruh korban kecelakaan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi.

Liputan6.com, Bogor - Kecelakaan maut terjadi di Jembatan Gadog, Kampung Pasir Angin RT 1/1 Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor‎, Sabtu dini hari tadi. Sebuah truk menabrak 3 kendaraan di depannya yakni 1 mobil Toyota Avanza, 1 mobil Honda Jazz, dan 1 pengendara motor. Nahas, 5 orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor AKP Bramastyo Priyaji, kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.30 WIB.

Peristiwa bermula saat truk bernopol B 9301 VQA bermuatan besi bergerak dari arah Puncak menuju Ciawi, setibanya di Jembatan Gadog jalan menurun dan menikung.

"Setelah itu, diduga truk oleng ke kanan ke arah berlawanan hingga menyerempet bagian kanan kendaraan Avanza bernopol B 1506 XN, yang datang dr arah berlawanan," ujar Bramastyo saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (15/11/2014).

Truk tersebut menabrak bagian depan Honda Jazz bernopol BM 947 TR dan sepeda motor yang juga berada di sebelah kanan jalan. Dengan posisi akhir kendaraan truk dan Jazz bertabrakan serta sepeda motor menyangkut di besi pembatas jembatan.

Berikut nama-nama korban meninggal dunia di Jembatan Gadog:
1. Riki (penumpang Jazz)
2. Guntur Silo Siregar (pengemudi Jazz)
3. Robby Sirait (penumpang Jazz)
4. Dede Wawan (pengemudi truk) (42), Dusun Cimanggu RT 2/RW 10 Cisaga Ciamis
5. Sohin (Pengemudi motor)

Bramastyo mengatakan, seluruh korban kecelakaan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Kemudian kondisi kendaraan yang ringsek juga sudah di bawa ke gerbang tol Ciawi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.