Sukses

Presiden Jokowi Hadiri KTT G-20 di Brisbane Australia

Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Brisbane, Australia pukul 15.00 waktu setempat untuk menghadiri KTT G-20.

Liputan6.com, Australia - Presiden Joko Widodo atau Jokowi tiba di Bandara Internasional Brisbane, Australia pukul  15.00 waktu setempat untuk menghadiri KTT G-20.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (14/11/2014), Presiden tiba dengan didampingi oleh Ibu Negara Iriana dan rombongan menteri. Di antaranya Menko Perekonomian Sofyan Djalil, Menlu Retno Marsudi, dan Menseskab Andi Widjajanto.

Kedatangan Presiden Jokowi disambut langsung oleh Duta Besar Australia untuk Indonesia Gregory Laurence Moriarty dan sejumlah pejabat Australia.

Jokowi rencananya akan bertemu dengan Perdana Menteri Australia Tony Abbot sebelum berkunjung ke Queensland University of Technology. Di sini Presiden akan bertemu dengan masyarakat Indonesia yang berada di Australia. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini