Sukses

Identitas Jasad Wanita Disumpal Celana Dalam Terpopuler

Berita tentang dosa-dosa Plt Gubernur DKI Jakarta Ahok --menurut versi FPI-- juga masuk berita populer.

Liputan6.com, Jakarta - Penemuan mayat wanita telanjang dengan mulut tersumbat celana dalam di Semarang, Jawa Tengah, menjadi sorotan para pembaca. Berita ini pun menjadi berita terpopuler.

Selain berita penemuan mayat telanjang tersebut, berita tentang dosa-dosa Plt Gubernur DKI Jakarta Ahok menurut versi FPI juga masuk berita populer. Ada juga vonis mati terhadap Wawan si pembunuh Sisca Yofie dan video pidato Presiden Jokowi di KTT APEC di Beijing, Tiongkok.

1. Identitas Jasad Wanita Disumpal Celana Dalam Terkuak

Hanya butuh waktu kurang dari 12 jam, polisi memastikan jenazah wanita telanjang yang diduga korban pembunuhan dan ditemukan di tengah hutan wisata Tinjomoyo adalah warga Jalan Kaliwiru No 45 Semarang, Jawa Tengah.

Polisi sebelumnya menyisir hutan dan sungai untuk mencari petunjuk. Akhirnya berbekal sebuah foto, polisi mencari informasi adanya orang hilang. Dan saat tiba di sebuah rumah kecil di Jl Kaliwiru 45, diketahui ada anggota keluarganya yang belum pulang.

Baca selengkapnya...

2. 4 'Dosa' Ahok Versi FPI

Ketegangan Ahok dan Ormas Front Pembela Islam (FPI) mencapai puncaknya. Berbulan-bulan hubungan mereka memanas. Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta itu dan FPI kini saling melaporkan.

Ahok melaporkan surat rekomendasi pembubaran FPI ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum-HAM) dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pada Selasa 11 November 2014 kemarin. FPI pun tak tinggal diam. Ormas pimpinan Muhammad Rizieq Shihab itu pun kini mempolisikan Ahok.

Baca selengkapnya...

3. Wawan Pembunuh Sisca Yofie Divonis MA Hukuman Mati

Majelis Kasasi Mahkamah Agung (MA) menjatuhkan vonis hukuman mati kepada Wawan alias Awing karena terbukti membunuh Branch Manager PT Venera Multi Finance Fransisca Yofie alias Sisca dengan sadis. Vonis ini mengubah hukuman penjara seumur hidup yang telah diputuskan Pengadilan Negeri Bandung sebelumnya.

"Majelis Kasasi, Pak Artidjo Alkostar, saya, dan Pak Margono kemarin memutuskan perkara pembunuhan Sisca Yovie yang dilakukan Wawan dengan vonis hukuman mati," ungkap Hakim Agung Gayus Lumbuun saat dihubungi Liputan6.com, di Jakarta, Rabu (12/11/2014).

Baca selengkapnya...

4. Di Hadapan MUI, Ahok Luruskan Tudingan-tudingan FPI

 Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menghadiri acara pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta. Momen bertemu dengan para ulama DKI Jakarta itu pun dimanfaatkan Ahok untuk mengklarifikasi tudingan FPI yang menyebut dirinya musuh Islam.

Salah satu pelurusan yang dilakukan Ahok yaitu mengenai isu yang menyebutkan dirinya melarang umat muslim melakukan pemotongan hewan qurban saat hari Raya Idul Adha. Di hadapan para ulama, Ahok mengatakan dirinya tidak pernah melarang pemotongan hewan qurban, namun yang diinginkan olehnya yaitu ‎proses pemotongan hewan qurban di pusatkan dalam beberapa tempat, di antaranya di rumah potong hewan (RPH) yang berada di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca selengkapanya...

5. Video Pidato Jokowi di APEC Kalahkan Obama dan Putin

 Seperti inilah gaya Presiden Joko Widodo saat berpidato di hadapan pemimpin-pemimpin perusahaan besar di dunia pada Konferensi Tingkat Tinggi Kerja Sama Ekonomi Negara-negara Asia Pasifik (KTT APEC) di China.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (12/11/2014), walau logat jawanya masih melekat, Jokowi berpidato dalam bahasa Inggris dengan lancar tanpa teks.

Baca selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini