Sukses

2 Pohon Tumbang di Bogor, Lalu Lintas Tersendat

Tak ada korban jiwa, namun kejadian ini mengakibatkan arus lalu lintas di Tanah Sareal, Bogor, macet hingga 4 kilometer.

Liputan6.com, Bogor - 2 Pohon besar berusia puluhan tahun tumbang di lokasi yang berbeda di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, hari ini.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kejadian ini mengakibatkan arus lalu lintas macet hingga 4 kilometer.

Menurut keterangan anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Bogor Adang, pohon yang tumbang di Jalan Tentara Pelajar, depan Gedung Balitro, Cimanggu ini menimpa satu tiang listrik dan telepon umum.

"Ada pohon tumbang di Cimanggu dan Cibadak. Arus lalu lintas padat tidak bergerak," ujar Adang saat dihubungi Liputan6.com di Bogor, Rabu (12/11/2014).

Saat ini menurut Adang, sejumlah anggota Tagana dan petugas dari pemadam kebakaran serta anggota kepolisian berada di lokasi untuk melakukan pemangkasan badan pohon dan untuk mengatur arus lalu lintas.

Ia pun mengimbau kepada pengendara untuk tetap berhati-hati ketika saat berkendara saat hujan. "Diimbau juga untuk tidak berteduh di bawah pohon karena dikhawatirkan tumbang," pungkas anggota Tagana Kota Bogor tersebut. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini