Sukses

Identitas Jasad Wanita Disumpal Celana Dalam Terkuak

Jasad wanita ini adalah Kaliwiru nomor 45 Kelurahan Kaliwiru, Kecamatan Candisari Semarang.

Liputan6.com, Semarang - Hanya butuh waktu kurang dari 12 jam, polisi memastikan jenazah wanita telanjang yang diduga korban pembunuhan dan ditemukan di tengah hutan wisata Tinjomoyo adalah warga Jalan Kaliwiru No 45 Semarang, Jawa Tengah.

Polisi sebelumnya menyisir hutan dan sungai untuk mencari petunjuk. Akhirnya berbekal sebuah foto, polisi mencari informasi adanya orang hilang. Dan saat tiba di sebuah rumah kecil di Jl Kaliwiru 45, diketahui ada anggota keluarganya yang belum pulang.

Kedatangan polisi yang menginformasikan penemuan jenazah itu pun disambut isak tangis keluarga. Diketahui korban bernama Dian Dwi Puryani (30), ibu dari dua anak yang masih kecil.

Menurut salah satu keluarga korban, Susi, pihaknya didatangi polisi yang membawa foto korban. Saat dipastikan, korban itu adalah Dwi, warga Kaliwiru nomor 45 Kelurahan Kaliwiru, Kecamatan Candisari, Semarang.

"Ada polisi datang, dilihatin foto ternyata benar saudaraku," ujar Susi sambil terisak di rumah korban, Rabu (12/11/2014).

Pada Selasa 11 November 2014 sekitar pukul 17.00 WIB, seorang pencari rumput bernama Rohmat menemukan korban di tengah hutan. Mulut jenazah disumpal celana dalam, leher dijerat bra, tangan diikat kuncir rambut, dan korban tidak memakai celana.

Ada bercak darah yang diduga itu adalah darah menstruasi karena ditemukan juga pembalut.

Anak korban yang masih berusia 7 tahun dan 2,5 tahun terlihat menangis di antara kerabat lain. Sementara warga sekitar membantu mendirikan tenda di rumah duka. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini