Sukses

Diduga Korban Perkosaan, Mayat Wanita Ditemukan di Tengah Hutan

Saat ditemukan jasad wanita berkulit putih dan berambut hitam sebahu itu dalam keadaan tidak bercelana.

Liputan6.com, Semarang - Sesosok mayat wanita ditemukan dalam kondisi mengenaskan di tengah hutan Wisata Tinjomoyo, Kecamatan Gunungpati Semarang. Saat ditemukan mulut korban tersumpal celana dalam dan lehernya terikat BH.

Jenazah itu awalnya ditemukan oleh Rohmad, Selasa (11/11/2014) sore. Saat itu ia sedang mencari rumput di tengah hutan dan melihat ada sesosok perempuan tidak bercelana terlentang. Saat didekati ternyata wanita itu tidak bernyawa.

"Rohmat langsung melapor ke petugas jaga dan diteruskan ke Polsek Gunungpati," kata Wagimin (53), ketua  RT 04 RW 08 Kelurahan Sukorejo, Gunungpati, Semarang, Rabu (12/11/2014).

Saat ditemukan jasad wanita berkulit putih dan berambut hitam sebahu itu dalam keadaan tidak bercelana, sedangkan celana panjangnya berada di sebelahnya. Kaos coklat yang dikenakan tersingkap ke atas. Mulut korban disumpal celana dalam, tangannya terikat kucir rambut, dan lehernya diikat bra.

Polisi yang mendengar informasi tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Kanit Reskrim Polsek Gunungpati, Ipda Agus Suseno mengatakan ada kemungkinan korban hendak diperkosa sebelum dibunuh. Pada tubuh korban ditemukan bercak darah yang diduga darah menstruasi.

"Mungkin mau diperkosa, ini hanya dugaan. Kita lihat hasil autopsi dari RS Kariadi," kata Agus.

Selain dugaan pemerkosaan, korban juga sempat dianiaya karena ditemukan luka lebam di wajah bagian kanan. "Ada bekas penganiayaan dan mulutnya disumpal. Nanti kita pastikan," tambah Agus.

Jenazah wanita tanpa identitas itu, diperkirakan usianya antara 30 tahun sampai 35 tahun.  Kini mayat wanita itu sudah berada di RSUP Dr Kariadi Semarang untuk di autopsi. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini