Sukses

Kompilasi Ucapan Hari Ayah dalam Gambar

Selain ibu, peran ayah dalam keluarga juga sangat besar.

Citizen6, Jakarta Hari Ayah di Indonesia memang belum sepopuler Hari Ibu. Hari Ayah nasional diperingati setiap tanggal 12 November. Di linimasa twitter tweeple merayakannya dengan ucapan dan doa.

Bahkan Google Indonesia pun merayakan Hari Ayah dengan membuat google doodle yang memperlihatkan keakraban seorang anak dan ayah. Dari ciapan para tweeple, mereka mempunyai panggilan kepada ayah yang berbeda-beda. Selain panggilan lazim seperti bapak dan ayah, ada juga yang memanggil dengan babe, abi, daddy, abah, papap dan lainnya.

Hari Ayah awalnya digagas oleh Perkumpulan Putra Ibu Pertiwi (PPIP). Deklarasian Hari Ayah pertama kalinya dilakukan di Pendapa Gede Balai kota Solo, Jawa Tengah. Mereka melihat peran ayah yang juga tak kalah besar dalam sebuah keluarga. Beberapa tweeple mengucapkan terimakasih kepada ayah yang telah berjasa membesarkannya, diantaranya:

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya. Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini