Sukses

Collier, Bayi Berkostum Iron Man Paling Keren Se-Rumah Sakit

Sejak lahir 4 bulan lalu, Collier Hart harus menjalani hidupnya di pusat perawatan intensif sebuah rumah sakit.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Sejak lahir 4 bulan lalu, Collier Hart harus menjalani hidupnya di pusat perawatan intensif sebuah rumah sakit. Berita ini mengawali Jendela Dunia, yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (11/11/2014).

Melihat kondisi sang buah hati, sang ayah Eric Hart tak mau terus bersedih. Ia lalu membuatkannya sebuah kostum manusia super untuk perayaan Hari Hallowen pertamanya untuk mengenang perjuangan Collier saat baru lahir.

Meski hanya mengenakan kostumnya selama semenit, jadilah Collier bayi berkostum hallowen paling keren se-rumah sakit.

Beralih ke Jinan, Shandong, Cina. Seorang pengendara mobil mewah menabrak 5 mobil lain dan melukai 4 orang dalam upayanya melarikan diri dari polisi. Awalnya mobil ini dihentikan polisi untuk pemeriksaan rutin.

Saat perempuan pengendaranya turun, pria di kursi penumpang mengambil alih kemudi dan kabur. Ia menabrak polisi yang menahan dan menyeretnya hingga hampir 2 kilometer. Atas aksinya itu, Si pengendara akhirnya ditangkap polisi di sebuah toilet umum.

Sementara itu, cuaca dingin berembus dari Canada menuju Amerika Serikat. Di Minneapolis salju turun cukup tebal dan di St Augusta Minnesota salju turun hingga ketebalan 30 centimeter. Akibat cuaca dingin dan salju ini, jalan menjadi licin dan berbahaya.

Di Acapulco, Meksiko, keluarga dan pendukung para siswa yang hilang diculik polisi, berunjuk rasa mengecam pemerintah yang dinilai lamban menangani kasus penculikan tersebut.

Pengunjuk rasa memblokade jalan menuju Bandara Acapulco, akibatnya turis harus berjalan kaki dan aktivitas bandara sempat terhenti beberapa jam. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.