Sukses

Gudang Terbakar di Jakarta Utara, 20 Pemadam Dikerahkan

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran gudang ini, begitu juga adanya korban jiwa maupun taksiran kerugian akibat kebakaran.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran kembali melanda di wilayah Jakarta Utara. Kali ini si jago merah melalap sebuah gudang di Jalan Lodan Raya, Jakarta Utara.

"Kebakaran gudang di Jalan Lodan tadi sekitar pukul 00.24 laporan masuk," ujar petugas Suku Dinas Kebakaran Jakarta Utara, Purus, saat dikonfirmasi Liputan6.com, Selasa (11/11/2014) dini hari.

Purus menjelaskan, guna memadamkan amukan si jago merah, Sudin Damkar Jakarta Utara telah mengerahkan 20 mobil pemadam ke lokasi kebakaran.

Namun hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran gudang tersebut. Begitu juga adanya korban jiwa maupun taksiran kerugian akibat kebakaran ini, sebab proses pemadaman api masih berlangsung.

"Masih belum tahu, masih proses pemadaman api," pungkas Purus.

Dua hari yang lalu, kebakaran juga menghanguskan sebuah rumah di Cilincing, Jakarta Utara yang menewaskan bocah berumur 7 tahun.

Sehari sebelumnya, kobaran api juga menghanguskan sebuah rumah 3 lantai yang beralamat di Jalan Sunter Agung III Blok A 34 Nomor 25 RT 10 RW 9, Sunter Agung, Jakarta Utara. Kebakaran ini menewaskan seorang penghuni akibat terkena asap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini