Sukses

Hari Pahlawan, Walikota Bogor Akui Pelayanan Belum Puaskan Warga

Hal ini disampaikan Walikota Bogor dalam pidato peringatan Hari Pahlawan 10 November.

Liputan6.com, Bogor - Peringatan Hari Pahlawan 10 November yang jatuh tepat pada hari ini diperingati dengan upacara bendera di Plaza Balaikota Bogor, Jawa Barat.

Dalam upacara tersebut, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto mengimbau pelayan masyarakat bisa menjadi idola. Serta, menjadi inspirasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam pidato Bima mengatakan, peran para pahlawan merebut kemerdekaan di masa lampau menjadikan Indonesia sudah dihormati dan diakui oleh negara lain. Hal tersebut sudah seharusnya menjadi inspirasi bagi bangsa Indonesia sebagai penerus bangsa untuk terus berjuang mempertahankan NKRI.

"Pahlawan adalah idola kita, dan kita tidak hanya mengidolakan saja, tapi bisa menjadi inspirasi bagi pelayan masyarakat untuk lebih giat bekerja dan menjadi idola warga," kata Bima dalam pidato peringatan Hari Pahlawan di Plaza Balaikota Bogor, Jalan Ir H Djuanda, Kota Bogor, Senin (10/11/2014).

Sejauh ini Bima masih mengakui bahwa pelayanan belum memuaskan dan memenuhi harapan masyarakat Kota Bogor. Untuk itu, ia bersama-sama pemerintah kota akan terus melakukan evaluasi dan peningkatan kinerja para pelayan masyarakat.

"Kepada kepala dinas, camat, hingga pejabat di tingkat kelurahan agar bisa menjadi inspirasi dan jadi idola. Untuk menjadi idola, harus juga ditunjang kinerja yang baik untuk peningkatan taraf hidup masyarakat menjadi sejahtera," pungkas Walikota Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini