Sukses

Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Terikat di Kamar Tidur

Perhiasan dan uang raib, Ibu dan anak tewas penuh luka serta tangan dan kaki terikat di kamar.

Liputan6.com, Tasikmalaya - Warga Kelurahan Sindangjaya, Kecamatan Mangkubumi, Tasikmalaya, Jawa Barat dikejutkan dengan tewasnya seorang ibu dan anaknya dalam kondisi mengenaskan. Korban, Ai Cucu dan anaknya Elis ditemukan di kamar tidur dalam kondisi penuh luka serta tangan dan kaki terikat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (10/11/2014), sejumlah keluarga dan kerabat yang mendengar kabar tewasnya ibu dan anak ini tiba di lokasi, namun mereka tak mampu membendung duka.

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi kedua korban untuk diotopsi. Dugaan sementara korban dibunuh orang yang dikenal, karena tidak ada kerusakan pintu atau jendela.

Sementara itu barang berharga seperti perhiasan serta uang dan kendaraan korban raib. Polisi menduga korban telah tewas sehari sebelumnya, mengingat kondisi jenazah sudah kaku.

Seorang warga diamankan polisi saat berlangsungnya olah TKP. Saat itu pria yang merupakan teman korban hendak masuk rumah korban untuk melihat dari dekat kejadian ini.

Kasus pembunuhan ini terungkap ketika teman dekat Elis beberapa kali mengunjungi rumah korban, namun pintu selau terkunci. Karena curiga, ia bersama warga sekitar membuka paksa pintu dan mendapati kedua penghuni rumah sudah tak bernyawa. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.