Sukses

Ini Susunan Pengurus PPP Kubu Djan Faridz

Sekjen PPP versi Muktamar Jakarta, Dimyati Natakusumah menyebut dari 34 departemen, 22 di antaranya akan diisi kader yang jadi anggota DPR.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz membentuk kepengurusan baru. Sekretaris Jenderal PPP versi Muktamar Jakarta, Dimyati Natakusumah, menyebut dari 34 departemen di partainya, 22 di antaranya akan diisi kader PPP yang menjadi anggota DPR.

"Sejauh ini 22 orang sudah confirmed," ujar Dimyati kepada wartawan di DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (9/11/2014).

Ditemui di tempat yang sama, Ketum PPP Djan Faridz mengatakan 22 orang itu dipilih dari anggota Fraksi PPP DPR RI. Ketika wartawan menanyakan apakah ada orang dari kubu Romahurmuziy (Romi) ikut diajak, dia hanya menjawab tidak membatasi apalagi 'menganaktirikan' kader dari kubu Romi.

"Kita ajak sebanyak-banyaknya. Anggota DPR RI ada 39 orang, 22 di antaranya menyatakan bergabung," jelasnya.

Dengan struktur kepemimpinan yang tengah digodoknya, mantan Menteri Perumahan Rakyat era SBY itu optimis PPP dapat memenangi Pemilu 2019. Tak takut kader PPP akan loncat ke partai lain akibat kisruh berkepanjangan di tubah partainya itu?

"Saya optimis yakin 2019 asalkan betul-betul bersatu, PPP bisa menang," pungkas Djan.

Djan sudah mengisi beberapa posisi di kepengurusannya. Berikut susunan kepengurusan sementara PPP.

Ketua Umum: Djan Faridz
Wakil Ketua Umum:
1. Arif Mudatsir (mantan Ketua DPW Jateng)
2. Humhprey Djemat (advokat PPP)
3. Habil Marati
4. Epiyardi Asda
5. Wardhatul Asiah (istri SDA)
6. Fernita Darwis

Sekretaris Jenderal: Dimyati Natakusumah
Bendahara Umum: Diah Anita Prihapsari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini