Sukses

Api Hanguskan Rumah di Kompleks Bea Cukai Cilincing

Hingga kini masih dalam proses pemadaman api di lokasi. Sudin Damkar Jakarta Utara mengerahkan 17 mobil pemadam.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran menghanguskan rumah di RT 14 RW 6, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara atau tepatnya di Kompleks Bea Cukai. Guna memadamkan amukan si jago merah, Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara mengerahkan 17 mobil pemadam ke lokasi.

"Ada 17 unit mobil pemadam," ujar petugas Sudin Damkar Jakarta Utara, Wahyono kepada Liputan6.com, Sabtu (8/11/2014) malam.

Wahyono menjelaskan, kebakaran dilaporkan sekitar pukul 21.40 WIB. Namun hingga kini proses pemadaman api masih berlangsung. Berapa jumlah rumah yang terbakar juga belum dapat diketahui.

Adanya korban jiwa dalam kebakaran ini juga belum dapat diketahui. Begitu juga dengan penyebab maupun taksiran kerugian akibat kebakaran di rumah padat penduduk tersebut.

"Belum tahu, petugas masih memadamkan di lapangan," pungkas Wahyono.

Sementara dari laporan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menyebutkan, informasi kebakaran tersebut dilaporkan sekitar pukul 21.50 WIB.

"Kebakaran di RT 14 RW 06 Sukapura atau (Komplek Bea Cukai Jakut), penanganan petugas," sebut TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitter-nya  @TMCPoldaMetro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini