Sukses

Jadi Menhan, Ryamizard Minta Ini kepada SBY

Menhan Ryamizard Ryacudu bertemu SBY dalam acara reuni AKABRI angkatan 1973.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu mendatangi Balai Kartini, Jakarta Selatan untuk bertemu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Pertemuan digelar dalam rangka melepas kangen bersama purnawirawan AKABRI angkatan 1973 yang bertajuk "Malam Akrab Cadaka Dharma Puncak Tidar".

Dalam ruang Raflesia Grand Ballroom, Menhan Ryamizard diberikan kesempatan menyampaikan sambutan. Dia meminta restu SBY agar mampu menjalankan amanah yang diberikan presiden Jokowi sebagai Menteri Pertahanan di Kabinet Kerjanya. Sebab menurutnya, hanya karena restu Allah SWT dan doa-doa dari rekan seangkatan di AKABRI ia terpilih.

"Saya beserta istri mohon doa dan restu kepada Pak SBY dan semuanya untuk mengemban tugas dan amanah yang diberikan kepada saya. Tanpa doa rekan semua, sulit untuk menjabat Menhan," kata Ryamizard di Balai Kartini, Jumat (7/11/2014) malam.

Ryamizard juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian SBY yang telah 10 tahun memimpin bangsa Indonesia. Menurut dia, SBY telah menjalankan tugasnya dengan baik dalam memimpin bangsa.

Terakhir, Ryamizard kembali memohon doa restu SBY dan kepada para purnawirawan AKABRI karena dirinya menilai tantangan bangsa Indonesia ke depan akan lebih besar. Terutama pada bidang pertahanan.

"Beliau sangat baik dapat memimpin Indonesia dan rakyat Indonesia dengan baik. Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak SBY atas pengabdiannya memimpin Indonesia," tutur Ryamizard.

"Tugas semakin berat, tapi dengan doa dan restu dari Tuhan, Insya Allah saya dapat mengemban amanat ini dengan sebaik-baiknya," tutup Ryamizard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.