Sukses

Kakek Bisa 'Bertelur' Hebohkan Warga Penjaringan

Hingga kini, telur yang dikeluarkan dari tubuhnya sejak tahun 1998 silam sudah mencapai 205 butir.

Liputan6.com, Jakarta - Kakek Sinin mengerang kesakitan dan perlu bantuan sejumlah tetengga untuk memijat punggungnya. Bukan karena ia tidak sehat atau kecapaian, namun kondisi ini selalu terjadi saat warga Penjaringan, Jakarta Utara ini akan bertelur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (7/11/2014), di bawah tatapan puluhan pasang mata para tetangga, Kakek Sinin terlihat tengah fokus pada rasa sakit yang mendera fisiknya.

Benar saja, beberapa saat kemudian sebutir telur keluar dari anusnya. Kakek berusia 62 tahun ini pun lemas layaknya wanita yang baru saja melahirkan.

Para tetangga sempat tidak percaya dengan kejadian aneh manusia yang mampu bertelur. Mereka pun penasaran ingin menyaksikan fenomena aneh tersebut.

Sementara itu, Dinas Kesehatan Jakarta Utara berencana akan melakukan pemeriksaan medis dan uji laboratorium terhadap Kakek Sinin atas fenomena yang dialaminya. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan di tempat percetakan itu akan menjalani pemeriksaan di RS Koja, Jakarta Utara, Sabtu 8 November esok.

Kakek Sinin memiliki kebiasaan aneh ini sejak tahun 1998 silam. Hingga kini, telur yang dikeluarkan dari tubuhnya sudah mencapai 205 butir. Bahkan keluarganya telah memaklumi fenomena aneh yang kerap terjadi pada Kakek Sinin. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini