Sukses

Ibu dan Anak Minum Cairan Pembersih Lantai, Motif Tak Diketahui

Saat dibawa ke rumah sakit oleh keluarga, muntahan dan busa masih terlihat di mulut mereka.

Liputan6.com, Kulon Progo - Seorang ibu bersama 2 anaknya dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Wates, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta setelah diketahui diduga bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (7/11/2014), ketiga orang itu diketahui warga Desa Triharjo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo. Saat dibawa ke rumah sakit oleh keluarga, muntahan dan busa masih terlihat di mulut mereka.

Akan tetapi setelah diberikan cairan pembersih perut oleh dokter, kondisi ketiganya membaik walau kadang-kadang masih kejang.

Ridwan Aditya Santosa dan adiknya Muhammad Tsani Nur dirawat di bangsal anak. Selang infus terlihat menempel di tangan.

Ibunda mereka Indah Nurul dirawat di ruang terpisah. Kondisinya sudah membaik namun masih trauma hingga sulit untuk diajak bicara. Sementara itu belum diketahui motif sang ibu mengajak kedua anaknya bunuh diri. (Ein)

Baca juga:

Senjata Pengusaha Bunuh Diri di Hotel Gran Mahakam Diperiksa

Bos Perusahaan Swasta Diduga Bunuh Diri di Hotel Mahakam

Diputus Pacar, Pria Ini Nekat Nyebur ke Sungai Samarinda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini