Sukses

Ahok Tidak Ngantor Hari Ini, Sakit Gigi?

Ahok tiba-tiba membatalkan agenda hari ini. informasi itu baru diketahui pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta - Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hingga kini belum terlihat di kantornya. Mobil Toyota Land Cruiser yang biasa ditumpanginya pun tidak tampak. Hal ini sangat tidak biasa, mengingat agenda Ahok berada di Balaikota.

Menurut Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH KLN) Muhammad Mawardi, Ahok tiba-tiba membatalkan agenda hari ini. Dia juga baru mendapat informasi itu pagi hari.

"Untuk hari ini, Pak Gubernur memang minta semua jadwalnya dikosongkan. Saya baru dapat info ini dari Sekretaris Gubernur‎, tadi pagi," kata Mawardi, Jumat (7/11/2014).

Sampai saat ini, Mawardi belum mendapat informasi penyebab Basuki membatalkan seluruh agenda hari ini. Dia juga belum tahu apakah ada agenda pribadi atau sedang sakit.

‎Sementara itu, staf protokoler DKI, Mansyur mengatakan, Ahok memang sedang tidak enak badan. Mansyur sudah telah diberi informasi tentang pembatalan seluruh agenda Ahok sejak Kamis malam.

"Pak Gubernur kosongin semua jadwalnya hari ini, di-cancel semua, makanya di ruang kerja juga sepi. Katanya sakit gigi lagi," jelas Mansyur.

Tanda-tanda ketidakhadiran Ahok sudah terlihat pada mobil dinas Ahok yang tidak ada pada tempatnya. Pengamanan dalam yang biasanya siaga juga tampak lebih santai. Sementara para staf gubernur bekerja seperti biasa. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

Video Terkini