Sukses

BMKG: Siang dan Malam Nanti, Jakarta Akan Diguyur Hujan Ringan

Pantauan BMKG, cuaca Ibukota dan sekitarnya pada Jumat pagi, berawan untuk sebagian wilayah Jakarta, Depok, Bekasi, dan Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Menurut pantauan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), cuaca Ibukota dan daerah sekitarnya pada Jumat pagi, berawan untuk sebagian wilayah Jakarta, Depok, Bekasi, dan Bogor.

Sementara itu, hujan intensitas ringan hingga sedang akan terjadi di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Tangerang serta Bogor pada suhu sekitar 24-34 derajat Celsius dengan tingkat kelembaban di angka 56-90%.

Malam hari, wilayah yang sama masih akan diguyur hujan. Sedangkan untuk Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Timur juga Bekasi akan diselimuti cuaca berawan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Jumat (7/11/2014):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Utara Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Timur Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Barat Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Depok Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Tangerang Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bekasi Berawan Berawan Berawan
Bogor Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta