Sukses

Prabowo: Teror Terhadap Amien Rais Harus Diusut

Prabowo Subianto mengecam aksi teror berupa penembakan orang tak dikenal di kediaman Amien Rais di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Kediaman Majelis Pertimbangan PAN Amien Rais di Perumahan Pandean Sari, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta menjadi sasaran teror orang tak dikenal. Aksi teror terhadap Amien itu pun dikecam Prabowo Subianto.

"Perjuangan politik haruslah dalam koridor konstitusi. Harus tanpa kekerasan," tulis Prabowo dalam akun Twitter-nya, @Prabowo08, Kamis (6/11/2014).

Ketua Umum Partai Gerindra itu pun mendesak agar kasus teror ini diselidiki. "Teror terhadap saudara Amien Rais pagi ini harus diusut tuntas," tandas Prabowo.

Sebelumnya, mobil yang terparkir di rumah Amien Rais di Perumahan Pandean Sari, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta ditembak orang tak dikenal. Menurut satpam yang menjaga rumah Amien, peristiwa tersebut terjadi pada dini hari tadi, sekitar pukul 02.00 WIB.

Sementara itu, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Ronny F Sompie mengatakan Polda Yogyakarta tengah menyelidiki kasus ini.

"Polda Yogya masih mengecek kebenarannya seperti apa, melakukan olah TKP untuk mencari jejak (pelaku teror terhadap Amien Rais)," kata Ronny. (Mut)

 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini