Sukses

Kabur dari Razia Polisi, Para Pembalap Liar Justru Bertabrakan

Beberapa pembalap liar berupaya melarikan diri dengan menembus barikade polisi yang melakukan razia di Jalan Pahlawan, Kota Semarang

Liputan6.com, Semarang - Beberapa pembalap liar berupaya melarikan diri dengan menembus barikade polisi yang melakukan [razia](Polrestabes "") di Jalan Pahlawan, Kota Semarang, pada Rabu 5 November malam.

Namun tindakan mereka justru sia-sia. Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (5/11/2014), para pembalap liar malah saling bertabrakan. Dengan mudah polisi pun meringkus mereka yang kerapo beraksi malam hari tadi.

Pembalap liar yang diringkus bukan saja karena telah melanggar lalu lintas. Ada yang sebagian besar tengah mabuk karena menenggak minuman keras oplosan. Dari tangan mereka polisi juga menemukan beberapa botol plastik minuman keras dan langsung menyitanya.

Aksi pembalap liar itu kerap membuat polisi kesal. Beberapa pembalap bahkan sengaja mengolok-olok polisi dengan melarikan diri saat hendak diringkus.

Selain aksi balap liar, beberapa pengendara motor tak berhelm juga mencoba kabur hingga nyaris menabrak petugas. Hingga razia berakhir belasan pelaku balap liar dan pelanggar lalu lintas langsung mendapat surat tilang.

Sementara itu, beberapa di antara pembalap liar yang diduga berbuat kejahatan langsung dibawa ke markas polrestabes untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini