Sukses

Bos Perusahaan Swasta Diduga Bunuh Diri di Hotel Mahakam

Hotel Mahakam, Jakarta Selatan digegerkan oleh penemuan sesosok jenazah pria di salah satu kamarnya pada Selasa malam 4 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Hotel Mahakam, Jakarta Selatan digegerkan oleh penemuan sesosok jenazah pria di salah satu kamarnya pada Selasa malam 4 November 2014 kemarin. Pria tersebut diduga mati karena bunuh diri dengan menggunakan senjata api.

Lelaki itu diketahui berinisial RS. Dia ditemukan tewas di kamar 339 Hotel Mahakam.

"Dia (korban) di kamar 339," ucap seorang sumber yang enggan disebut namanya kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (5/11/2014).

Pria yang telah terbujur kaku itu disebut-sebut sebagai salah satu bos perusahaan swasta. Dia juga dikabarkan sebagai salah satu pelanggan tetap di hotel di kawasan Blok M  itu.

"Tamu ini sering menginap reguler. Beberapa kali. Tapi dia tamu tetap Hotel Mahakam. Bisa 1-5 kali nginep di situ. Ada viagra di TKP," tutur dia.

Sementara itu, Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Heru Pranoto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Heru menduga korban tega mengakhiri hidupnya dengan menggunakan senjata api. Kejadian itu, kata Heru, terjadi pada Selasa pukul 18.00 WIB.

"Diduga bunuh diri pake pistol. Kejadiannya sore sekitar pukul 18.00 WIB," kata Heru saat dihubungi di Jakarta.

Heru menambahkan, usai ditemukan tewas, jenazah pria tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Menurut Heru, saat ini pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari RS Polri guna mengetahui secara pasti penyebab dari tewasnya pria tersebur.

"Kami masih nunggu hasil otopsi RS Polri untuk mengetahui kapan meninggalnya," ujar Heru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini