Sukses

Pria Ini Cari Wanita yang Namanya Sama dengan Mantan Pacar

Setelah putus hubungan, pria Kanada tersebut mencari wanita lain yang namanya dengan mantan pacar. Hadiahnya, jalan-jalan keliling dunia.

Liputan6.com, Toronto - Seorang pria Kanada, Jordan Axani menawarkan tiket pesawat gratis untuk berkeliling ke dunia untuk seluruh perempuan senegaranya. Namun dengan syarat wanita tersebut harus mempunyai nama yang sama dengan mantannya: Elizabeth Gallagher.

Seperti dimuat BBC, Rabu (5/11/2014), awalnya Jordan dan Elizabeth berencana berwisata ke Eropa, Amerika, dan India. Keduanya sudah memesan tiket perjalanan ke tiga kawasan tersebut, tepatnya ke Milan, Praha, Paris, New York, dan Delhi pada Desember 2014 hingga Januari 2015.

Namun pasangan tersebut putus hubungan pada Maret 2014 lalu. Untuk itu, ketimbang mengeluarkan uang lebih untuk membatalkan tiket tersebut, Jordan memutuskan untuk tetap bepergian.

Adapun tiket untuk mantan kekasihnya ingin dia berikan secara cuma-cuma kepada wanita lain. Tapi, si penerima tiket harus bernama sama dengan mantannya guna menghindari kerepotan administrasi.

Axani kemudian mengiklankan penawaran tiket itu dalam situs Reddit. "Saya butuh bantuan Anda. Jadi begini, pada bulan Maret saya sudah memesan tiket perjalanan keliling dunia untuk merayakan Natal bersama pacar saya.

"Namun hubungan kami berakhir. Dan saya masih punya rencana untuk melakukan perjalanan, tapi dia tidak. Saya tidak ingin menyia-nyiakan tiket yang sudah dibeli ini. Saya mencari seorang perempuan Kanada bernama Elizabeth Gallagher untuk bisa menggunakan tiket tersebut."

Kepada BBC, Axani mengaku, sejak mengiklankan tiket itu, dia telah menerima puluhan email dari sejumlah wanita Kanada bernama Elizabeth. Namun, dia mengaku "belum memilih satupun dari mereka".

Dalam iklan tersebut, Axani menggambarkan dirinya sebagai "seorang pria normal berusia 28 tahun yang tinggal di Toronto". Dia juga menegaskan tidak mencari imbalan dalam bentuk apa pun dari penawaran tiket tersebut.

"Saya tidak mencari persahabatan, percintaan, narkotika, perdagangan, atau mengambil sejumlah foto selfie dengan Anda di depan pasar Natal di Praha," tulis Axani.

"Harapan saya adalah bahwa hal itu akan menjadi pengalaman hidup yang akan mereka ceritakan kepada anak-anak suatu hari nanti," imbuh lelaki Kanada tersebut. (Ein)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.