Sukses

Diputus Pacar, Pria Ini Nekat Nyebur ke Sungai Samarinda

Polisi yang khawatir Agus akan terseret arus sungai yang cukup deras akhirnya berhasil ditangkap saat berdiri di tepi sungai.

Liputan6.com, Samarinda - Kehebohan terjadi di Sungai Karang Mumus, Samarinda Ilir, Kalimantan Timur. Aparat kepolisian dari Polsek Pelabuhan berupaya membujuk seorang pria yang nekat terjun ke sungai untuk bunuh diri.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (5/11/2014), pelaku sempat teriak-teriak menolak dijemput petugas. Bahkan saat petugas mulai mendekat, pelaku kembali terjun dan menyelam selama beberapa waktu hingga membuat petugas kebingungan.

Polisi yang khawatir Agus akan terseret arus sungai yang cukup deras akhirnya berhasil ditangkap saat berdiri di tepi sungai oleh keluarganya.

Agus langsung dibawa ke RS Jiwa Atma Husana, tak jauh dari lokasi kejadian. Aksi nekat Agus diduga akibat depresi setelah hubungan cintanya diputus oleh sang pacar.

Sebelum terjun ke sungai, Agus sempat mengamuk saat dibawa menuju rumah sakit. Sejumlah anggota keluarga yang menemaninya kewalahan hingga akhirnya sang pria depresi itu terjun ke sungai. Agus dibawa ke rumah sakit jiwa karena sering mengamuk di lingkungannya hingga membuat warga ketakutan. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini