Sukses

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Tepi Kali Baru Bogor

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bogor, Ipda Luki Martono menduga, sementara korban meninggal akibat sakit.

Liputan6.com, Bogor - Mayat pria tanpa identitas ditemukan di dalam gubuk, tepat di pinggir Sungai Kali Baru, Kelurahan Nanggewer Mekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk dan mengeluarkan bau menyengat.

Salah seorang saksi yang juga pemilik gubuk Halimah mengatakan, awalnya dia melihat pintu gubuk sudah tidak terkunci. Selain itu juga tercium bau busuk yang menyengat.

"Saya baru datang ke Bogor setelah pergi pulang kampung sebulan. Terus ketika saya mau mengecek (gubuk), pas dilihat pintunya sudah terbuka. Pas saya masuk ternyata di dalamnya sudah ada mayat," jelas dia di lokasi kejadian, Bogor, Selasa (4/11/2014).

Melihat ada mayat, Halimah langsung melapor ke ketua RT dan kepolisian. Tak lama petugas kepolisian langsung menuju tempat penemuan mayat dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara. Dari olah TKP, polisi tidak menemukan identitas mayat tersebut.

"Kondisi mayat sudah membusuk, kemudian di tubuh mayat juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," kata Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bogor, Ipda Luki Martono.

Luki menuturkan, saat ditemukan mayat tersebut mengenakan kaos berwarna abu-abu, celana panjang hitam, dan sepatu warna hitam. Dugaan sementara korban meninggal akibat sakit.

"Korban sudah tidak bisa diidentifikasi karena sidik jari sudah hancur," tambah dia.

Kini mayat laki tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Ciawi guna keperluan penyelidikan lebih lanjut. Sementara di lokasi kejadian dipenuhi warga yang penasaran dengan penemuan mayat tanpa identitas tersebut. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.