Sukses

Pemotor Tewas Tertabrak Mobil - Truk Memuat Bahan Kimia Terbakar

Korban terlempar ke selokan dan terluka parah di bagian kepala dan kaki.

Liputan6.com, Ciamis - Masih seputar kecelakaan lalu lintas. Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah terlibat tabrakan dengan mobil di Jalan Raya Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (3/11/2014).

Korban terlempar ke selokan dan terluka parah di bagian kepala dan kaki. Keluarga korban yang tiba di lokasi menangis histeris saat mengetahui korban sudah meninggal dunia. Sementara polisi di lokasi meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah TKP.

Masih seputar kecelakaan, tabrakan antara 2 minibus terjadi di jalur Lintas Sumatera, Merangin, Jambi, Senin (3/11) pagi. Sopir salah satu minibus terjepit badan mobil dan membutuhkan lebih dari setengah jam untuk mengevakuasinya.

Setelah berhasil dievakuasi, sang sopir langsung dilarikan ke RSUD Bangko, Jambi. 2 Penumpang di mobil yang sama juga mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit yang sama. Sementara sopir minibus lainnya melarikan diri.

Sementara di Magelang, Jawa Tengah, 13 Peserta lomba lari 10 kilometer dalam rangka HUT ke-57 Akademi Militer (Akmil) jatuh pingsan ketika memasuki  garis finish. Para peserta tersebut kelelahan setelah mengelilingi lembah tidar.

Tim medis kewalahan karena banyaknya peserta yang pingsan secara hampir bersamaan. Peserta yang sudah siuman mengaku tak tahu penyebab pingsan. Sementara jarak tempuh 10 kilometer tidak jadi masalah bagi peserta.

Di tempat lain, sebuah truk bermuatan paket bahan kimia dan barang elektronik terbakar di Jalan Panggung Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah. Akibatnya seluruh barang dan bahan kimia yang masih bisa diselamatkan diturunkan ke jalan.

Sopir dan kenek truk mencoba memadamkan percikan api yang berasal dari sejumlah jerigen berisi bahan kimia dan barang elekronik seperti AC, dispenser, strika listrik, dan kipas angin. Untuk menghindari api merembet ke rumah warga, jerigen berisi bahan kimia dievakuai polisi ke Pantai Alam Indah, Kota Tegal. (Yus)

Baca juga:

Ribuan Notaris Turun ke Jalan - Wanita Alami KDRT di Palembang

2 Pasien di Kediri dan Madiun Dinyatakan Negatif Ebola

8 Anggota Polisi Sidoarjo Diperiksa Terkait Kematian Tahanan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini