Sukses

Seru, Bisa Segarkan Badan di Booth Liputan6 Indocomtech

Selama pameran Indocomtech di JCC pembaca bisa mampir ke booth Liputan6.com yang disediakan. Banyak hal menarik disediakan di sini.

Citizen6, Jakarta Bermula dari telepon kakak dari Bekasi yang minta bantuan dicarikan laptop, saya menawari kakak untuk ditemani ke Indocomtech, pameran komputer dan gadget di JCC-Jakarta Pusat. Indocomtech tahun ini berlangsung pada 29 Oktober - 2 November 2014. Saya dan kakak sampai di Indocomtech cukup pagi, sekitar jam 10.00 WIB. Suasana masih lengang, kami cukup bebas jalan-jalan, mampir ke booth-booth produsen laptop, dan bertanya-tanya pada tenaga sales promotion nya. Cukup puas sebenarnya.

Tapi yang namanya belanja, kurang seru kalau tidak muter-muter sampai lelah. Selang dua jam setelah masuk, segepok brosur laptop sudah di tangan, suasana Indocomtech mulai ramai dan di beberapa titik sudah terlihat kepadatan. Kami belum juga bisa memutuskan hendak membeli laptop yang mana, karena harganya kurang lebih serupa dan spesifikasinya pun mirip-mirip.

Kalau sudah begini, browsing review pengguna laptop serupa pasti berguna. Saya ambil handphone dari tas, dan upps.. dayanya sudah minim, tidak mampu lagi digunakan bahkan untuk sekedar browsing. Pulang ke rumah dan cek review jelas bukan pilihan, jadi saya berputar-putar cukup lama, mencari-cari stop kontak yang kosong, demi charge baterai handphone. Sayangnya, beberapa stop kontak yang terlihat sudah digunakan pengunjung Indocomtech lainnya. :(

Saya melanjutkan berjalan di sekitar Indocomtech dan menemukan Charging station di Booth Liputan 6! Senangnya luar biasa. Karena sangat butuh, saya sampai berpikir jika harus membayar beberapa ribu rupiah untuk jasa charging ini saya pasti mau. :)

Saya menghampiri boothnya dan diinfokan kalau jasa charging yang diberikan TANPA BIAYA, hanya perlu diganti dengan post foto ke akun social media Liputan6.com dengan menggunakan hashtag #Liputan6dotcom. Hasil fotonya tinggal ditunjukkan dan jasa charging akan diberikan. Asiknya, tak cuma charging, pengunjung juga boleh refleksi gratis! Wow!

Tak cuma memanjakan pengunjung dengan refleksi dan charge station, Booth Liputan 6 juga mengadakan aktivitas seru lainnya. Ada lomba menulis, Print foto sepuasnya bersama SELVIO (khusus Minggu 2 November 2014, 09:00 – 21:00 WIB), dan lomba foto berhadiah voucher makan sepuasnya. Bersantai sejenak di Booth Liputan 6 jelas pilihan yang menyenangkan untuk pengunjung Indocomtech.
 

Penulis:

Reh Atemalem Susanti

Twiter: @atemalem

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@li

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.