Sukses

Ada Tawuran Warga, Hindari Jalan Tambak Manggarai

Akibat tawuran di Manggarai, para pengguna jalan terjebak di sekitar lokasi karena tak bisa melintas.

Liputan6.com, Jakarta - Tawuran antar-warga terjadi di Jalan Tambak, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, atau tepatnya di sekitar jembatan atau pintu air Manggarai petang ini.

Seperti dilaporkan sejumlah pengguna Twitter, tawuran tersebut terjadi pada sekitar pukul 18.00 WIB, ketika masuk waktu salat Magrib. "Manggarai tawuran kok magrib -_-," kicau @detakamelia, Minggu (2/11/2014).

Sementara itu, pengguna Twitter lain mengabarkan, petugas kepolisian telah turun tangan dan menembakkan gas air mata ke arah warga yang bentrok. Namun gas air mata juga mengenai pengguna jalan yang melintas. Disarankan untuk melintasi jalan lain.

"Breaking news : hindari jalan manggarai - tambak karena ada tawuran warga #mataperih #gasairmatasemua," kicau @dennidondon.

Akibat tawuran ini, para pengguna jalan terjebak di sekitar lokasi. Mereka tak bisa melintas. Polisi menyarankan untuk berhati-hati.

"Tawuran antar Pemuda di Tambak Manggarai, agar hati2 bila sdg melintas & msh penanganan Polri.  @ryan_n_syah," kicau @TMCPoldaMetro.

Sebelumnya tawuran juga terjadi di lokasi yang sama pada Minggu dini hari tadi, sekitar pukul 04.00 WIB.

"04:01 Tawuran antar Pemuda di Jl. Tambak Manggarai, agar hati2 bila sdg melintas & msh penanganan Polri," kicau @TMCPoldaMetro ‏dini hari tadi. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.