Sukses

Berusaha Melerai, Oknum TNI Justru Tembak Polisi di Palangkaraya

Insiden tersebut terjadi ketika oknum anggota TNI berusaha melerai keributan antara oknum polisi dengan pelayan di tempat hiburan malam.

Liputan6.com, Palangkaraya - Keributan antara oknum anggota TNI dan Polri kembali terjadi. Minggu (2/11) dini hari, oknum anggota TNI Korem 102 Panju Panjung terlibat keributan hingga terjadi penembakan dengan oknum anggota Polda Kalimantan Tengah di depan tempat hiburan malam di Palangkaraya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (2/11/2014), insiden ini berawal dari kesalahpahaman antara sejumlah oknum polisi dengan seorang pelayan di tempat hiburan malam tersebut.

Saat keributan antara oknum anggota polisi dan pelayan terjadi, seorang anggota TNI datang dan berusaha melerai. Namun tindakan tersebut justru menimbulkan kesalahpahaman baru antara oknum anggota polisi dan TNI.

Melihat oknum TNI mengeluarkan senjata api, sejumlah oknum polisi lari menghindar. Namun oknum TNI tersebut terus mengejar sambil mengeluarkan tembakan sebanyak 3 kali. Salah satunya mengenai paha kiri Briptu Sumeh.

Saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Palangkaraya. Sementara itu, Polres Palangkaraya hingga kini masih memeriksa sejumlah saksi dari oknum TNI, sejumlah oknum polisi, dan pelayan di tempat hiburan malam yang terlibat. (Ado)

Baca juga:

Tembak Warga, Polisi di Gorontalo Ditahan

Duo 'Rambo' Penembak Polisi di Papua Ditangkap

Suasana Rumah Penghina Jokowi Jelang Dibebaskan dari Tahanan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini