Sukses

Pertama di Dunia, Kamar Hotel Cantik Bertema Barbie

Sebuah kamar hotel bertema boneka Barbie beserta pernak-perniknya telah dibuka di negara ini.

Liputan6.com, Buenos Aires - Sebuah kamar hotel bertema boneka Barbie beserta pernak-perniknya telah dibuka di ibukota Argentina, Buenos Aires. Cantiknya!

Didominasi warna merah muda, kamar hotel yang merupakan bagian dari Hotel Hillton ini juga menyediakan televisi 32 inci, yang terus-menerus menayangkan film tentang Barbie.

"Keberadaan 'kamar Barbie' merupakan bagian dari upaya inovasi mereka untuk menyenangkan konsumen. Di kamar itu juga ditempatkan televisi yang menampilkan film tentang Barbie," ungkap Direktur Pengembangan Bisnis Hotel Hilton Buenos Aires Analia Ogando, seperti dikutip dari BBC Sabtu (1/11/2014).



Bekerja sama dengan perusahaan mainan Mattel, hotel ini mengaku telah menciptakan ruangan ini sejak 10 tahun lalu melalui beberapa kali uji coba.

Dihadirkan untuk anak-anak yang menggemari Barbie, kamar ini juga menyediakan akses ke kamar di sebelahnya yang disediakan untuk orang tua anak-anak tersebut.

"Kami selalu menawarkan sesuatu yang baru demi kenyamanan klien dari dalam negeri dan luar negeri," kata Analia.


Hotel pertama

Kamar bertema Barbie itu terletak di lantai satu hotel dengan nomor 136. Keberadaan kamar tersebut menjadikan hotel ini sebagai hotel pertama di dunia yang menampilkan segala sesuatu terkait boneka Barbie dan pernak-perniknya.

Sepuluh tahun lalu, kamar ini pernah diuji coba selama satu bulan dan dibuka kembali pada September 2014.

Biaya hunian di kamar itu $179 atau sekitar Rp 2 juta. "Kamar itu telah dipesan sampai awal 2015," ungkap salah satu staf hotel.

Boneka Barbie pertama kali dijual pada 1959 dan merupakan salah satu boneka fashion paling terkenal. Di hotel itu, juga ditempatkan sepatu Barbie pink berukuran raksasa dengan hak tinggi. (Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini