Sukses

Selamat Ulang Tahun ke-77 Titiek Puspa

Tepat hari ini artis senior Indonesia Titiek Puspa merayakan ulang tahunnya (ultah) ke-77.

Citizen6, Jakarta Tepat hari ini Sabtu (1/11/2014) artis senior Indonesia Sumarti atau --lebih dikenal Titiek Puspa merayakan ulang tahunnya (ultah) ke-77. Berbagai ucapan selamat pun muncul dari para onliner di sosial media.

Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter ramai ciapan ucapan selamat dan doa yang ditujukkan untuk eyang Titiek . Para Tweeple pun berharap di usianya saat ini eyang Titiek tetap berkarya di dunia entertaiment.

Seperti yang diungkapkan artis muda, Riski Nazar dalam akun Twitternya ‏@RiskiNazar
"#OpenFollow Selamat Ulang Tahun Eyang Titiek Puspa."

Lalu akun @risasuseanty menuliskan ciapan "Happy 77th bdaaaaay eyaaaang Titiek Puspa,.sehat selalu,bahagia selalu,damai bersama muuuuu,..amin YRA."

Selanjutnya akun @CirebonRadio membuat ciapan "Selamat Ulang Tahun yang ke-77 Eyang Titiek Puspa, Sehat selalu. We Love You."

Adapula akun ‏@gowoisme yang memberi ucapan selamat "Selamat ulang tahun oma Titiek Puspa ke 77."

Eyang Titiek yang memiliki nama asli Sudarwati lalu diubah menjadi Kadarwati dan kembali diubah menjadi Sumarti ini lahir pada 1 November 1937 di Tanjung, Tabalong, Kalimantan Selatan.

Eyang Titiek memulai karier bernyanyinya di Kota Semarang, ia pun pernah mengikuti kontes menyanyi "Bintang Radio". Tak hanya menyanyi, eyang Titiek pun menunjukkan bakat operetnya di stasiun tv TVRI dan banyak disukai penontonnya.

Pada ultah yang ke-70 eyang Titiek mengadakan konser bertajuk "Karya Abadi Sang legenda: 70 Tahun Titiek Puspa. Konser tersebut ditujukan eyang Titiek sebagai perwujudan rasa terima kasih dirinya terhadap semua yang pernah terlibat ataupun bekerja sama dengannya.

Disclaimer:


Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini