Sukses

Diwarnai Kecelakaan, Lalu Lintas Jakarta Pagi Ini Ramai Lancar

Arus lalu lintas Jakarta pagi ini terpantau ramai lancar, namun diwarnai sejumlah lecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir pekan, arus lalu lintas Jakarta pagi ini terpantau ramai lancar di ruas jalan protokol, tol dalam kota, dan tol arah Jakarta, namun diwarnai sejumlah kecelakaan.

Kecelakaan 2 mobil yang terjadi di jalur Tol Cimanggis arah Bogor, kecelakaan tunggal truk menabrak temok di Tol Cawang, kecelakaan motor di depan pengadilan Jakarta Timur, dan transjakarta mengalami gangguan di traffic light Pasar Rebo.

Berikut pantauan arus lalu lintas Ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan Radio Elshinta @RadioElshinta, Sabtu (1/11/2014).

-Jalan Ciledug arah Kebayoran Lama maupun arah sebaliknya dan arah Tangerang terpantau lancar.

-Kecelakaan antara 2 mobil sedan di lajur tengah sebelum gerbang Tol Cimanggis dari Bogor arah Jakarta.

-Kecelakaan tunggal truk Cold Diesel menabrak tembok di Km 00 lajur kiri Tol Cawang arah ke Tanjung Priok, sementara masih penanganan petugas polri.

-Bus Transjakarta B 7043 IX di traffic light (rambu lalu lintas) Pasar Rebo mengalami gangguan, sementara sedang menunggu teknisi.

-Kecelakaan sepeda motor di depan pengadilan Jakarta Timur tersangkut di Pagar berduri, sudah ditangani petugas.

-Arus lalu lintas di Jalan Raya Lebak Bulus, Jakarta Selatan menuju ke Jalann Metro Pondok Indah terpantau lancar.

-Jalan alternatif Cibubur di kedua arah ramai lancar. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.