Sukses

3 Paket Sabu Ditemukan pada Pria yang Tewas Tertusuk di Cipete

Polisi yang mendatangi TKP juga melihat pisau yang masih bersarang di dada pria tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria ditemukan tewas dengan luka tusukan dan leher patah di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Dari penelusuran dan proses identifikasi di lokasi temuan mayat, polisi menemukan narkoba sabu dalam bentuk paket. Selain itu polisi yang mendatangi TKP juga melihat pisau yang masih bersarang di dada pria tersebut.

Berdasarkan laporan warga, pria yang belakangan diketahui Pebri Andea (34), warga Lubuk Linggau, Sumatera Selatan ditemukan tewas pukul 19.20 WIB. Tapi belum jelas apa penyebab tewasnya Pebri.

"Tewas dengan luka tusukan di bagian dada sedalam 4 sentimeter. Dari tubuh korban, kami menemukan 3 paket sabu, sebuah kunci L dan sebuah linggis," kata Kapolsek Cilandak, Kompol Sungkono saat dihubungi, Jakarta, Jumat (31/10/2014)

Untuk mendalami dugaan pembunuhan, saat ini, kata Sungkono, pihaknya masih mendalami penyebab kematian korban dengan berada di lokasi. Petugas Polsek Cilandak melakukan identifikasi dan olah TKP. Belum diketahui pasti penyebab kematian dari pria tersebut.

"Kita sedang dalami," tutup Sungkono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini