Sukses

5 Orang Ditemukan Tewas dalam Mobil di Brasil

Liputan6.com, Brasil - Seorang pengendara terjebak dalam mobilnya yang terseret arus banjir yang kuat di Fengjie, Chongqing, China. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (31/10/2014).

Upaya untuk menolong pria itu harus dengan menggunakan berbagai macam alat termasuk ekskavator untuk menarik mobilnya itu.

Di Rio De Janeiro, Brasil, aparat setempat menemukan jasad 5 pria di dalam sebuah mobil yang terparkir di salah satu ruas Jalan Faveladi. Diduga kelima jasad itu adalah korban perselisihan antar geng narkoba. Favela merupakan perkampungan padat yang kumuh di Brasil.

Sebuah pesawat kehilangan tenaga beberapa saat usai tinggal landas di Wichita, Amerika Serikat. Pesawat lalu mencoba untuk kembali namun jatuh menimpa salah satu bangunan bandara hingga menimbulkan kebakaran. Setidaknya 2 orang tewas dan mayatnya ditemukan di dalam gedung yang tertimpa pesawat, 4 orang lainnya luka-luka.

Sementara itu, Presiden Burkina Faso menyatakan keadaan darurat menyusul kekerasan dalam unjuk rasa di Ibukota Burkina Faso. Beberapa jam sebelumnya pengunjuk rasa menyerbu gedung parlemen dan membakar balai utama parlemen.

Para pengunjuk rasa marah karena menduga parlemen melakukan voting untuk memberi kesempatan pada Presiden Blaise Compaore yang telah berkuasa 27 tahun kembali menjadi presiden untuk kelima kalinya meski voting tak terjadi.

Namun kerusuhan telah terjadi, selain membakar bagian gedung parlemen, massa juga menyerang perumahan menteri dan menjarah pertokoan di kota kedua terbesar Bobo di Oulasso.

Baca Juga:

Pemilik Toko Siram Perampok dengan Bubuk Cabai

Longsor di China - Banjir Bandang di Yunani

Longboard Stroller, Stroller Bayi dengan Kecepatan Tinggi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.