Sukses

Ahok: Turut Berduka Cita untuk 4 Korban Tewas Jembatan TIM Roboh

Jembatan penghubung Gedung Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, roboh dan menewaskan 4 orang.

Liputan6.com, Jakarta - Jembatan penghubung Gedung Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, roboh dan menewaskan 4 orang. Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pun menyampaikan rasa belasungkawanya atas peristiwa tersebut.

"Kami turut berduka cita atas kejadian ini," kata Basuki alias Ahok di Balaikota Jakarta, Jumat (30/10/2014).

Tak hanya mengucapkan turut berduka cita, Ahok mengaku Pemprov DKI sudah menurunkan tim auditor independen untuk menyelidiki penyebab runtuhnya jembatan tersebut.

"Lagi kami teliti (penyebab peristiwa)," jelas Ahok.

Pagi tadi, sekitar pukul 06.00 WIB, jembatan penghubung di TIM itu ambruk. Selain 4 orang tewas, 5 lainnya mengalami luka-luka dan saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) PGI Cikini. Sementara, korban tewas dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk divisum dan autopsi. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini