Sukses

Apa Kabar Pak SBY dan Ibu Ani?

Sudah sepekan lebih mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Ani Yudhoyono meninggalkan Istana.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sepekan lebih mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Ani Yudhoyono meninggalkan Istana. Apa kabar pasangan yang pernah menjadi orang nomor 1 RI selama 10 tahun itu?

Kini SBY dan Ibu Ani bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Pasangan ini memulai pagi mereka dengan membaca di taman rumah mereka di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Seperti diunggah Ibu Ani dalam akun Instagram-nya, @aniyudhoyono, keduanya nampak sibuk membaca di kursi taman. Sementara secangkir teh juga nampak terhidang di atas meja.

"Menikmati pagi di rumahku, istanaku," tulis @aniyudhoyono seperti Liputan6.com kutip Jumat (31/10/2014).

Di foto lain kakek-nenek ini terlihat tengah berjalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan (mal) dengan cucu kedua mereka, Airlangga. Sementara putra bungsu mereka, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas juga tak ketinggalan ikut menemani.

"Momong cucu," kata Ani.

Di foto lain, SBY-Ani nampak ikut berselfie dengan beberapa pengunjung mal tersebut. Pasangan yang menikah sejak 30 Juni 1976 itu memenuhi permintaan selfie sambil terus bergandengan tangan.

 

 

"Selfie dulu, Pak," posting Ibu Ani.

Sementara di beberapa foto lain, nampak kumpulan potret sang cucu, Airlangga.

Baru-baru ini, SBY dan Ibu Ani juga terlihat mengunjungi mantan Presiden BJ Habibie di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto di Jalan Abdul Rahman Saleh, Jakarta Pusat. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.