Sukses

Sejumlah Wilayah di Jabodetabek Hari Ini Diprediksi Hujan

BMKG memprediksi sebagian besar wilayah Jabodetabek hari ini cenderung turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang sepanjang hari.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) cenderung turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Sementara wilayah lainnya berawan.

Sejumlah wilayah yang diperkirakan akan turun hujan pada pagi dan siang hari antara lain, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Bekasi. Sementara wilayah yang hujan pada siang dan malam adalah Jakarta Selatan, Depok, dan Bogor.

Sedangkan wilayah Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Tangerang dipredikisi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang sepanjang hari.

Berikut prakiraan cuaca wilayah Jabodetabek berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Jumat (31/10/2014):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Utara Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Jakarta Timur Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Barat Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Ringan
Depok Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Tangerang Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bekasi Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan
Bogor Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini