Sukses

2 Karyawati Mebel Nekat Hadang 2 Perampok Saat Setor Uang ke Bank

Aksi heroik dilakukan 2 orang karyawati sebuah toko meuble melawan perampok di Lampung.

Liputan6.com, Lampung - Peritiwa perampokan terjadi depan Bank BCA yang terletak di depan Jenderal Sudirman Metro, Lampung, Sumatera Selatan. Korbannya adalah 2 orang karyawati toko mebel, Asih dan Pegi.
 
Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (31/10/2014), kejadaan tersebut berawal ketika Asih dan Pegi akan menyetorkan uang perusahaan ke Bank BCA, dengan mengendarai sepeda motor.

Namun saat menjelang sampai di bank, tiba-tiba mereka dihadang seorang perampok bercadar dan langsung ditodong dengan senjata api.

Bukannya menyerah, 2 karyawan tersebut malah berusaha melawan, sehingga sempat terjadi perkelahian dengan salah satu korban, sementara korban lain segera berteriak minta tolong.

Warga yang mendengar teriakan itu pun langsung datang dan membantu korban. Permapok akhirnya bisa diringkus dan diserahkan ke polisi.

Setelah dibekuk, si perampok ternyata bernama Anjar (38) rekan korban sesama karyawan toko mebel. Namun Anjar sudah tidak bekerja sejak setahun lalu karena dipecat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini