Sukses

Kepadatan dan Kecelakan Warnai Lalin Ibukota Jelang Akhir Pekan

Pagi ini lalu lintas Jakarta terpantau padat dan diwarnai beberapa kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir pekan, pagi ini lalu lintas Jakarta terpantau padat di beberapa ruas jalan protokol, tol dalam kota dan tol jelang ibukota.

Sementara itu kecelakaan mewarnai kepadatan lalu lintas pagi in, seperti yang terjadi di dekat Universitas Pancasila, tedapat minibus menabrak pembatas jalan, Truk BBM Mogok di pintu keluar SPBU Daan Mogot, dan bus mogok di Tol Cikampek arah Jakarta. hingga kecelakaan tersebut mengakibatkan kemacetan.

Berikut pantauan arus lalu lintas Ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan Radio Elshinta @RadioElshinta, Jumat (31/10/2014).

-Tol dalam kota, seperti Cawang arah Pancoran terpantau padat.

-Lalu lintas di Tegal Parang arah Simpang Kuningan terpantau padat.

-Hati-hati ada perbaikan jalan di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur, lalu lintas terpantau padat mulai dari traffic light Buaran.

-Imbas Bus Mogok di Km 47 Tol Cikampek arah Jakarta terpantau padat.

-Kondisi lalu lintas di Gerbang Tol Cibubur terpantau ramai lancar.

-Pulogadung arah Cempaka Mas terpantau ramai lancar di kedua arah.

-Tol Pancoran arah Semangggi terpantau Ramai lancar di kedua arah.

-Lalu lintas Sunter arah Kelapa Gading Ramai lancar di kedua arah.

-Lalu lintas JICT (Jakarta International Container Terminal) arah Pelabuhan Tanjung Priok terpantaui Ramai lancar di kedua arah.

-Di samping Halte Tegal Parang mengarah ke rambu lalu lintas (traffic light) Kuningan terpantau padat.

-Avanza bernomor polisi B 1992 NE menabrak pembatas jalan di dekat Universitas Pancasila, jalur dari Depok ke Lenteng Agung terpantau padat.

-Ada truk tangki BBM mogok keluar dari SPBU Daan Mogot. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini