Sukses

Hendak Bantu Temannya Tawuran, Pelajar SMP Diciduk Polisi

Pelajar SMP Negeri di kawasan Jakarta Utara itu kedapatan membawa celurit dan tongkat golf untuk membantu kawannya yang tawuran.

Liputan6.com, Jakarta - Seakan tidak peduli dengan padatnya arus lalu lintas, 2 kelompok pelajar SMP saling kejar di Jalan Latumenten, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (30/10) siang. Tanpa rasa takut, kedua kelompok tersebut saling memamerkan senjata tajam yang digunakan untuk mengancam lawan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (30/10/2014), meski tidak saling melukai lawan dan hanya untuk gertakan, aksi tersebut cukup menggangu para pengguna jalan.

Aksi tawuran dan saling kejar pelajar dengan menggunakan senjata tajam ini tidak berlangsung lama. Namun menurut warga sekitar, kedua kelompok pelajar tersebut kerap tawuran di jalan raya di kawasan Tambora hingga mengganggu lalu lintas.

Di tempat lain, polisi berhasil mengamankan seorang pelajar SMPN 42 Pademangan, Jakarta Utara yang sedang membawa celurit dan tongkat golf. Bocah ini ditangkap saat hendak membantu temannya yang sedang tawuran di Jalan Mangga Dua, Jakarta Utara.

Kawasan tersebut memang kerap menjadi arena tawuran bagi sejumlah pelajar. Dengan sigap, polisi yang berpatroli di kawasan tersebut langsung menggiring siswa itu ke Markas Polres Jakarta Utara. (Ali)

Baca juga:

Gagal Tawuran, Puluhan Pelajar di Bogor Dihukum Hormat di Jalan

Ditawat di RS Polri, Tersangka Penghina Jokowi Enggan Makan

Jerman Akan Sumbang Dana Rp 1,5 Miliar untuk Pengungsi Sinabung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini