Sukses

Pemilik Toko Siram Perampok dengan Bubuk Cabai

Pemilik toko, Sadat Khan menanggapi todongannya dengan melemparkan bubuk cabai ke wajah si perampok.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Aliran lahar mengalir melalui Desa Pahoadi, Big Island, Hawaii menyebabkan wakga terpaksa mengungsi. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (30/10/2014).

Aliran lahar panas yang mengancam Pahoa itu berasal dari letusan Gunung Kilauea telah dimulai sejak Juni lalu. Warga telah diperingatkan sejak akhir pekan lalu untuk segera bersiap-siap mengungsi.

Masih di Amerika Serikat, seorang  perampok kena batunya saat mencoba beraksi di sebuah toko di Boston, Massachussett. Pemilik toko, Sadat Khan menanggapi todongannya dengan melemparkan bubuk cabai ke wajah si perampok. Karena panik, si perampok akhirnya kabur dengan tangan kosong. 

Jordan Moody, terkena kanker yang membuatnya berpotensi harus diamputasi seluruh kaki. Namun Jordan memilih prosedur yang jarang, yakni mengamputasi sebagian paha lalu menyambung bagian kaki yang masih sehat ke paha tetapi dengan posisi terbalik. Tumit kaki kiri Jordan kini berfungsi sebagai lutut. Dengan prosedur itu kaki Jordan akan lebih siap dan mudah dipasangi tungkai prostetik.

Sementara itu, jika terkena macet dan ingin mobil bisa terbang sekarang bukan lagi impian. Ada Aero Mobil 3.0, mobil terbang yang sayapnya bisa dilipat.

Aero Mobil 3.0 bisa berjalan di jalan raya dan bisa tinggal landas dan terbang seperti pesawat dari landasan rumput. Kendaraan itu hanya memerlukan landasan berumput sepanjang 50 meter untuk terbang atau mendarat jauh lebih pendek dari pesawat biasa. (Ein)

Baca Juga:

Longsor di China - Banjir Bandang di Yunani

Longboard Stroller, Stroller Bayi dengan Kecepatan Tinggi

Kanada Tangisi Tewasnya Tentara - Pastor Lihai Tap Dancing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini