Sukses

Tips Agar Tak Terlewat Stasiun Tujuan Saat Tertidur di Kereta

Seorang remaja perempuan asal Singapura yang memiliki ide kreatif saat dirinya tertidur pulas di kereta.

Citizen6, Jakarta Kereta Commuter Line memang transportasi yang banyak dilirik para pekerja di ibu kota untuk mengurangi waktu jarak tempuh yang terlalu lama menuju kantor. Namun, sadarkah Anda banyak hal unik yang terjadi di dalam gerbong kereta?

Jika Anda pengguna kereta aktif pasti Anda sering melihat beragam aktivitas para pengguna kereta lainnya dalam gerbong kereta seperti memainkan gadget, mengobrol, mendengarkan musik bahkan banyak pula orang yang tertidur lelap saat duduk maupun berdiri.

Nah, perilaku tertidur lelap di kereta terkadang membuat mereka harus menanggung resiko terlewat stasiun tujuan dan kebablasan di stasiun selanjutnya. Hal tersebut pun dirasa merugikan karena Anda harus berpindah-pindah kereta untuk sampai di stasiun tujuan.

Kali ini ada seorang remaja perempuan asal Singapura yang memiliki ide kreatif saat dirinya tertidur pulas di kereta. Cara perempuan ini terbilang unik, pasalnya dirinya menuliskan permohonan di selembar kertas kepada orang-orang disekelilingnya untuk memabangunkan dirinya saat berada di stasiun tujuan.

"Please wake me up at Sengkang, thank you. P.s. if you want to Stomp just Stomp, I'm too sleepy (tolong bangunkan saya di Sengkang, terima kasih. Jika kalian mau memberitakannya silahkan aku terlalu mengantuk)," tulis perempuan yang tak diketahui namanya tersebut dalam selembar kertas.

Bahkan foto remaja perempuan yang tertidur itu di posting oleh akun @cheatcodeA sehingga menjadi perbincangan Tweeple. Terlihat sebanyak 2,749 retweets dan 730 yang memfavoritkan postingannya, dilansir stomp.com.sg.

Akun @cheatcodeA pun membuat ciapan pujian "Fantastic"dan menyatakan bahwa perempuan ini pantas mendapatkan penghargaan Singaporean of The Year 2014. Unik bukan? Cara yang dilakukan remaja perempuan ini bisa Anda contoh lho.

Disclaimer:


Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini