Sukses

Gagal Kabur, Perusak Rumah Warga di Makassar Dihajar Massa

Kejadian bermula saat sekelompok orang diduga geng motor melempari rumah dan merusak motor warga. Warga kemudian mengejar para pelaku.

Liputan6.com, Makassar - Seorang pelaku penyerangan terhadap permukiman warga Botolempangan, Makassar, Sulawesi Selatan tertangkap dan dihajar massa, Rabu 29 Oktober malam. Warga yang kesal menghajar pelaku dengan pukulan berulang-ulang ke tubuhnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (30/10/2014), warga memang memendam kekesalan lantaran selama ini kampung mereka kerap menjadi sasaran penyerangan tanpa alasan oleh sekelompok orang yang diduga anggota geng motor.

Sesaat sebelumnya, pelaku penyerangan datang bersama sejumlah rekannya dan langsung melempari rumah warga dan merobohkan sejumlah sepeda motor. Mengetahui tempatnya diserang, warga langsung mengejar para pelaku.

Pelaku yang gagal melarikan diri bersama rekannya berhasil ditangkap dan menjadi sasaran kemarahan warga. Pelaku kemudian diamankan dan dibawa ke Mapolsek Ujung Pandang, Makassar.

Menyusul aksi penyerangan dan tertangkapnya salah satu pelaku, aparat gabungan TNI-Polri langsung disiagakan di lokasi. Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya serangan balasan oleh rekan pelaku yang tertangkap. (Ali)

Baca juga:

Detik-detik Pelaku Hipnotis di Makassar Ditembak Polisi

Warga Gerebek Oknum Pejabat KPUD TTU yang Diduga Berselingkuh

Tukang Sate Penghina Jokowi di Facebook Dikenakan Pasal Berlapis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.