Sukses

Buka 'Hari Anak Jakarta Membaca,' Ahok Kecewa Tak Ketemu Raisa

Ternyata Ahok sempat melihat foto penyanyi yang diidolakannya itu terpampang di latar belakang panggung sebagai bintang tamu acara.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Anak Jakarta Membaca digelar di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat. Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama didaulat membuka kegiatan itu. Dirinya pun memberikan motivasi kepada ratusan siswa yang hadir agar membiasakan diri membaca sejak dini.

Namun, di akhir sambutan, nada suara pria yang karib disapa Ahok itu berubah. Dari yang awalnya semangat, menjadi merendah. Ternyata dirinya merasa sedikit kecewa.

"Ada satu yang kurang. Nggak bisa ketemu Raisa," ucap Ahok, Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Ternyata dia sempat melihat foto penyanyi yang diidolakannya itu terpampang di latar belakang panggung sebagai bintang tamu acara.

Sayangnya, Raisa yang kerap disebut Ahok ingin dipinang sebagai Wakil Gubernur DKI itu baru akan tampil saat penutupan acara. Sementara, dirinya hanya bisa membuka kegiatan dan harus kembali ke Balaikota untuk bekerja.

"Raisa tampil pas penutupan," lanjut pria kelahiran tahun 1966 itu.

Ahok memang kerap menyebut keinginan untuk 'meminang' artis perempuan sebagai wakilnya nanti, jika ia menggantikan posisi Jokowi menjadi Gubernur DKI. Karena menurutnya, sang wakil harus dapat meredam emosinya.

"Lebih oke kasih artis sajalah. Dian Sastro atau Raisa. Jadi nggak marah-marah kita kan, lagi capek kerja ketemu wakil, pikiran jadi sejuk. Yah, paling yang marah bini gue," ucap mantan kader Partai Gerindra itu. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini