Sukses

Romahurmuziy: Hanya SDA yang Menjadi Masalah di PPP

Menurut Ketua Umum PPP Romahurmuziy, apa yang sekarang terjadi di partainya karena ulah dari mantan ketua umum sebelumnya SDA.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Pembangunan Persatuan (PPP) Romahurmuziy menyayangkan apa yang saat ini terjadi di partainya. Menurut dia, hal tersebut karena ulah dari mantan ketua umum sebelumnya yang diduga terlibat kasus korupsi dana haji, Suryadharma Ali (SDA).

"Kita tidak tidak bicara (kubu yang mana) benar dan salah. Hanya Pak SDA seorang yang menjadi masalah di Partai Persatuan Pembangunan," ujar Romahurmuziy pada acara Rapimnas I PPP di Hotel Crowne Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (29/10/2014).

Meski demikian, pria yang akrab disapa Romi itu meminta masyarakat mendoakan SDA agar bisa menyelesaikan masalah yang tengah dihadapinya.

"Kita doakan beliau supaya memiliki kekuatan dan kesabaran dalam menyelesaikan masalahnya," tutur Romi.

Pada kesempatan itu Romi juga menuturkan, setelah ada surat dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) terkait pengesahan PPP hasil Muktamar Surabaya, dirinya siap menggunakan Kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

"Setelah adanya surat dari Kemenkum HAM, Kantor DPP PPP akan segera kita gunakan secara formal," pungkas Romi. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini