Sukses

Rahasia Wajah Cantik Alami Dengan Facial Es

Banyak cara untuk mendapatkan wajah cantik alami, termasuk dengan

Citizen6, Jakarta Saat kita mendengar kata facial, yang muncul dalam pikiran kita adalah berbaring dalam ruangan perawatan kecantikan yang tenang dan bergaya mewah dengan alunan musik yang menenangkan. Ini pasti terdengar menyenangkan, namun tentu saja memerlukan isi kantong yang tidak sedikit.

Namun tahukah Anda? Ada metode perawatan lain yang jauh lebih murah dan sangat alami dari itu, pastinya bisa Anda lakukan di rumah dengan sangat mudah, tetapi memiliki hasil yang sama atau bahkan lebih baik. Selengkapnya
 
Pengirim:

Maha Alcamaru

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini