Sukses

JK Minta Maaf Tidak Hadiri Pelantikan Ketua BPK

Wapres JK hari ini menerima kunjungan pimpinan BPK di Kantor Wapres, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK menerima kunjungan pimpinan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK‎) di ruang tamu Kantor Wapres, Jakarta Pusat. Sebelum melaksanakan pertemuan tertutup itu, JK meminta maaf karena tak bisa hadir dalam acara pelantikan Ketua BPK periode 2014-2019.

"Maaf ya, nggak bisa hadir kemarin," tutur JK, Jakarta, Rabu (28/10/2014).

‎Dalam pertemuan ini, pimpinan BPK yang hadir adalah Ketua BPK ‎Harry Azhar Azis, Wakil Ketua BPK Sapto Amal, Sekjen BPK Hendar, anggota BPK Agung Firman, anggota BPK Agus Joko, anggota BPK Edi Muliadi, anggota BPK Rizal Djalil, anggota BPK Achsanul Qosasi, dan anggota BPK Moer Mahadi.

Dalam agenda tersebut, JK dan petinggi BPK akan menggelar pertemuan selama ‎1 jam.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi sebelumnya menghadiri pelantikan Ketua BPK Harry Azhar Azis di Gedung Mahkamah Agung (MA). Kehadiran Jokowi merupakan pertama kali dalam sejarah. Sebab, selama ini pelantikan pimpinan BPK tidak pernah dihadiri presiden. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.