Sukses

Wapres JK Bakal Makan Malam dengan Pendiri PAN Amien Rais

Pertemuan JK dan Amien Rais itu berlokasi tak jauh dari rumah pribadi JK‎, yakni di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK direncanakan akan bertemu dengan elit dari Partai Amanat Nasional atau PAN. Pertemuan akan berlangsung saat jam makan malam.

Informasi yang diperoleh Liputan6.com, Rabu (29/10/2014), pertemuan dengan Amien Rais tersebut berlokasi tak jauh dari rumah pribadi JK‎, yakni di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Nantinya, JK akan makan malam bersama sesepuh PAN Amien Rais di Klub Bimasena.

Sebelum bertemu dengan mantan Ketua MPR itu, JK memiliki sejumlah kegiatan. Pada 13.00 WIB, ia akan menerima kunjungan pimpinan BPK di Kantor Wapres, Jakarta Pusat.

1 Jam setelahnya, JK akan menggelar rapat terbatas. Rapat itu dijadwalkan berlangsung selama 3 jam.

Lalu setelah itu, JK akan menerima tamu dari dunia industri otomotif. Tamu tersebut adalah CEO Volkswagen‎ Martin Winterkorn. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bapak Reformasi Indonesia, mantan Ketua PAN, Ketua MPR, Ketua Muhammadiyah.
    Bapak Reformasi Indonesia, mantan Ketua PAN, Ketua MPR, Ketua Muhammadiyah.

    Amien Rais

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK

Video Terkini