Sukses

Sejumlah Wilayah di Ibukota Kembali Diprediksi Turun Hujan

Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan akan guyur sejumlah wilayah di Jabodetabek pada siang dan malam hari.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) kembali cenderung cerah berawan pada pagi hari. Namun akan turun hujan dengan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang dan malam hari.

Sejumlah wilayah yang diperkirakan akan turun hujan pada siang hari antara lain, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Bekasi. Hujan di 3 wilayah tersebut turun dengan intensitas ringan. Sementara pada malam harinya akan kembali berawan.

Sedangkan untuk wilayah Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, dan Bogor dipredikisi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang dan malam hari.

Berikut prakiraan cuaca wilayah Jabodetabek berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Bmkg.go.id, Rabu (29/10/2014):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Berawan Berawan Berawan
Jakarta Utara Berawan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Timur Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Barat Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Depok Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Tangerang Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bekasi Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Bogor Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini