Sukses

Hasrul PPP Bantah Gulingkan Meja Saat Paripurna DPR

Politisi PPP Hasrul Azwar meminta agar peristiwa di Gedung DPR tersebut tidak dibesar-besarkan.

Liputan6.com, Jakarta - Politisi PPP Hasrul Azwar mengelak dirinya dikatakan telah menggulingkan meja dewan saat rapat paripurna ditutup Selasa 28 Oktober sore tadi. Mengaku emosi, Hasrul pun meminta agar peristiwa tersebut tidak dibesar-besarkan.

"Itu bukan saya.‎ Itu Pak Iskandar (Iskandar Syaichu) melangkah buru-buru kemudian terguling meja di depannya, mejanya Mas Romi (Romahurmuziy). Nggak sengaja itu, jangan dibesar-besarkan," kata Hasrul di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/10/2014).

Hazrul menjelaskan, saat hujan interupsi pada sidang pengesahan komisi-komisi dan alat kelengkapan dewan, dirinya maju ke meja pimpinan sidang, untuk memperlihatkan anggora fraksi PPP yang sah menurut dia.

"Sudah diajukan ke meja pimpinan. Ketua fraksi tetap saya (Hasrul Azwar), sekretaris fraksi Arwani Thomafi," tandas Hasrul.

Pada sidang paripurna tersebut, pimpinan sidang membacakan susunan fraksi PPP. Adapun susunan fraksi tersebut berdasarkan surat yang masuk ke dewan dari DPP PPP.

Dalam surat tersebut disebutkan bahwa Ketua Fraksi PPP dijabat oleh Epriyadi Asda. Sedangkan nama Hasrul sendiri tidak dicantumkan dalam susunan fraksi PPP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini